Saturday, April 1, 2017

You never even knew

Pernah nggak, setiap lo denger nama "dia" disebut, perhatian lo langsung teralih? Cuma bisa sok bertingkah normal, terpaksa sembunyiin ekspresi kepo bahkan pura-pura nggak tertarik. Padahal gue pengen lebih banyak tau tentang dia, tapi gue nggak mau ketauan sama orang lain.

Pernah nggak, setiap lo di tengah keramaian dan berada di tempat familiar, lo berharap "dia" tiba-tiba lewat? Sampe semua orang dari kejauhan lo perhatiin dengan seksama, bahkan  sering kali ngira kalo itu "dia", padahal cuma figurnya aja yang mirip.

Pernah nggak, lo kayak orang ilang nungguin "dia" untuk sebatas lewat aja? Sampe mikir yang penting lo udah liat "dia" hari itu, meski nggak pernah interaksi sekalipun.

Pernah nggak, lo mimpiin "dia" dan seakan-akan itu terasa nyata? Saking kangennya karena udah nggak liat berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu.

Pernah nggak, lo ngecek sosmed "dia" cuma buat cari tau apa kabarnya? Padahal yang diupdate itu foto "dia" sama pacarnya. Tapi bodohnya, gue tetep seneng. Bersyukur hidupnya masih baik-baik aja.

Pernah nggak, udah diujung lidah mau manggil nama "dia" buat nyapa, tapi lo malah batalin itu karena takut "dia" kebingungan sama sikap lo yang random? Sebenernya itu kesempatan emas, tapi karena gue nggak pede, semuanya jadi naas.

Pernah nggak, lo nggak sengaja saling tuker pandang sama "dia" abis itu langsung buang muka saking malunya? Bahkan meski cuma satu meter jarak gue sama "dia", gue nggak pernah berani curi pandang.

Pernah nggak, lo pengen banget move on tapi nggak bisa, cuma gara-gara nggak ada orang lain yang bisa ngegantiin sosok "dia"? Padahal kenal sama "dia" aja nggak, ngomong juga nggak pernah, bahkan gue nggak tau dia pernah mikirin gue atau nggak.

Pernah nggak, lo denger suara "dia" dan membeku di tempat?
Pernah nggak, dia tepat berada didepan lo, tapi lo malah pindah menjauh karena gemeteran?
Pernah nggak, setiap lagu yang lo denger, yang kebayang selalu "dia"?
Pernah nggak, lo sampe bikin akun pribadi baru cuma demi ngomongin dia?

Padahal semua yang gue lakuin itu nggak berbuah apa-apa.

No comments:

Post a Comment