Tuesday, February 21, 2017

Welcoming New Semester

Alhamdulillah, semester 5 udah kelar. Meski belom tau hasil ipk gue berapa karena belom keluar 
Gue juga sangat bersyukur karena disempatkan berlibur kurang lebih selama seminggu. Nggak bisa dibilang libur sih, karena gue juga masih sibuk ngerjain ini itu━ yah, namanya juga tuntutan.

Dan setelah gue melihat jadwal kuliah, bersyukur juga kebagian harinya nggak rese dan ada waktu istirahat yang cukup jika seandainya disambil dengan kerja praktek. Duh, nggak kerasa bentar lagi gue udah mau tingkat akhir. Gue jadi gelisah sendiri mikirin masa depan. But it's normal to feel this way kan, yang penting gue fokus sama present dulu.

Liburan ini gue rencananya pengen ngasah skill cinematography, tapi kayak kurang bahan aja gitu. Jadinya ya balik ke rutinitas biasa deh ngerjain tugas himpunan, tugas klub, nonton film, bersih-bersih diri, pesta di kamar dan konser sendiri.

Hmm btw soal aktivitas liburan, kenapa ya gue paling nggak bisa ngerti sama istilah kata "gabut"? Like, gue tuh almost never do nothing, dan pasti selalu aja ada hal yang bisa di kerjain. Dan kalo gue ngeliat orang-orang masang status lagi gabut tuh, i was like... "WTF?"

Helloooo, lo bisa beresin kamar, nyuci sepatu, baca novel, browsing online shop, nonton, rombak isi lemari, ngelist harapan lo kedepan, nulis cerita, belajar bahasa asing, dengerin lagu sambil joget, jalan keliling komplek, berenang, olahraga, masak, bikin puisi, dan masih ada ratusan aktivitas lainnya... lalu kenapa tidak bisa memanfaatkan waktu itu sih??? Kalo seandainya aja gue nggak punya kerjaan, pasti gue bakal ngisi waktu itu untuk hal yang berguna, supaya gue nggak kayak orang bego bengong aja.

Oke, mungkin paragraf diatas terdengar agak "sombong" yah. Bukannya sombong sih, tapi sebagai seorang wanita yang tidak suka waktunya terbuang sia-sia, gue nggak bisa ngerti aja gitu. Kayak gue aja, waktu istirahat ya nonton... bisa sambil belajar pake english subtitle dan nyerap ilmu yang ada di film kan? Bhak. But seriously, semua yang gue ketahui itu hampir 70% dari film daripada tau lewat orang-orang di sekitar. Dan ya, ini agak serius sih masalahnya. Gue terlalu banyak tau. Mehehe

No comments:

Post a Comment