Sunday, January 29, 2017

Meh

Tugas-tugas terbengkalai.
Fisik udah lelah mondar-mandir mulu.
Mental hampir roboh karena beberapa kejadian belakangan.
Cobaan dari segala organisasi juga bertubi-tubi.
Keluarga lagi nggak enak banget keadaannya.
Masalah pribadi gue juga terpaksa ngendep aja.

Gue pengen liburan gitu deh sebulan dari beban-beban ini. Kenapa terkadang gue rela sih inisiatif sana-sini tanpa buat orang lain sadar sendiri atas konsekuensinya? Antara gue terlalu baik atau jaim atau bego.

Udah umur 20 loh ruf, berhenti jadi pengecut. Pengen negur orang-orang tapi posisi gue awkward banget buat ngelakuin hal itu. Heran sih. Mungkin gue salah tempat kali ya. Kenapa semuanya jadi serba salah gini sih di kehidupan gue.

Okelah, mungkin jadi intropeksi buat gue di semester depan ntar. Gue nggak akan bawel lagi atau inisiatif yang bisa dianggep kelewat caper dan bahkan gue nggak akan ngapa-ngapain lagi deh. Terserah aja, gue capek.

Minimal gue harus nyelesaiin ini semua dulu sampe akhir semester. Hang in there, girl.

No comments:

Post a Comment