Tuesday, December 13, 2016

I feel too much

Beberapa bulan ini terlalu banyak pressure dari kampus, organisasi, keluarga, bahkan love life gue... (meskipun nggak pantes dibilang love life sih karena nggak dua arah). Semuanya jadi campur aduk karena di satu sisi gue pengen balik kayak dulu aja jadi ansos, tapi di sisi lainnya gue seneng bisa belajar hal baru. Yep, otak gue panas, banyak kerjaan yang dateng dari sana-sini sampe gue bingung dimana kehidupan gue.

"Santai dululah ruf, kerja mulu nggak capek apa."
"Totalitas banget neng."
"Cie sibuk."
"Sabar ya rup. Gue ngerti kok."

Kalimat-kalimat di atas adalah yang paling sering gue denger di tahun ini. Masih vivid banget di memori gue ekspresi mereka pas ngomong hal-hal semacem itu. Ada yang simpati, ada yang sok peduli, ada yang sarkasme, ada yang sekedar ngomong aja... yah gitulah hidup. Gue nggak mau banyak komplain lagi karena gue tau itu cuma buat kehidupan gue makin suram aja.

Dan sebenernya gue merasakkan hawa kebencian yang ada di sekitar gue semakin kuat, tapi gue nggak mau panas cuma gara-gara gitu doang. Yang penting gue udah berusaha yang terbaik. Mau gue dinilai sombong, atau sok sibuk atau sok iye, gue poker face aja.

Oh iya, mengenai love life gue... jadi gini, emang cuma sedikit-banget orang yang tau, karena gue juga nggak mau ambil pusing buat kedepannya. Banyak yang bilang gue itu terlalu milih-milih. Dan gue bingung, memang bukannya kalo mau dapet cowo harus milih ya?

Setiap gue suka sama orang, pasti ada aja yang ngedesek gue buat jadian. Tapi ya nggak semudah itu kan? Gue harus tau dulu doi kayak gimana. Dan anehnya setiap gue suka pasti orangnya nggak kenal duluan sama gue. Kadang 'hiks' banget sih tiap ngalamin kayak gitu. Tapi di sisi lain gue bebas senyam-senyum tiap orangnya lewat. And fyi, gue bukan tipe caper karena gue tau diri sih. Entah kenapa self-esteem gue di bidang ini sangat low. Selalu aja ngerasa kurang pantes kalo ngeliat orang itu lebih wow dari gue.

Kayaknya gue nggak perlu mikirin dulu ya hal kayak gini... tapi gue takut kebablasan ih wkwk. Kerja dulu deh rup kerjaaa! Ntar juga dateng sendiri :3

No comments:

Post a Comment