Saturday, November 12, 2016

NOVEMBER

Sudah pertengahan November dan gue belum sempat say hi disini.

Oke, jadi singkat cerita ya, di bulan ini jadwal gue sangat hectic dan bukannya sok sibuk sih, tapi emang tiap hari gue ada rapat kecuali minggu. Karena tanggung jawab gue sbg president club dan sempet naik jabatan di hima, free time gue jadi punah :(

Dan FYI aja, sampe-sampe gue lupa sama 'nama' orang yang sebulan lalu sempet gue taksir wqwqwq. Kocak sih, pas lagi rebahan dan ngecek sosmed gue merasakan suatu kehampaan yang sangat-sangat familiar. Di saat itu gue meraba-raba perasaan gue ke orang-orang spesial, dimana tiba-tiba gue lupa sama nama doi... dan sempet guling-guling di kasur buat mengingat namanya. Alhasil gue ngeliat list nama di grup sosmed dan NAH, finally gue inget. Sayangnya cuma masa lalu ya ehehe :p

Meskipun sekarang emang posisi gue lagi nggak suka siapa-siapa, ternyata masalah selalu ada dan datang dari segala arah yah. Terutama manajemen waktu gue rada aneh nih. Setelah gue cek schedule, kehidupan gue akhir-akhir ini itu 35% untuk hima, 35% untuk english club dan sisanya buat kuliah serta hal-hal lain. Well yaaa gue sih udah pasrah sama nilai kuliah semenjak tugas gue yang totalitas ditolak mentah-mentah sama dosen gegara telat seminggu. Disitu gue mikir, mungkin semua ada hikmahnya. Yang penting sekarang gue berusaha aja sebisa gue buat seimbang.

Gapapa ya gue curhat disini, maafin bawel. Kalo nggak suka ya jangan diterusin baca atuh :(
Ini mumpung gue sempet curhat.

No comments:

Post a Comment