Saturday, October 15, 2016

I LIED.

Dan lagi-lagi bohong, saat dimana gue menjelaskan kronologis itu tentang lo. Bukan bener-bener bohong sih, i mean ya nggak begitu jujur gitulah. Terutama sama perasaan gue sendiri. Untuk kesekian kalinya, gue pengen banget jujur tapi kenapa ya gengsi gue gede banget -_-

Gue sebenernya berharap lebih ada kelanjutan dari kisah itu, tapi di satu sisi gue juga nggak mau bawa perasaan bangetlah menanggapinya. Karena kemungkinan besar gue makin bego tuh besar banget. Sekarang-sekarang ini gue sok sibuk aja dulu, supaya nggak kepikiran. Meski serada gagal setiap malem menjelang tidur, dan tangan gatel banget buat ngetik text... hmm... yaudalah.

Mungkin ini hanya sesaat.
Semoga ini hanya sementara.
Gue nggak mau sedih dan ngerasa gembel gini ngemis-ngemis perhatian.
Gue capek bohong terus.

No comments:

Post a Comment