Monday, September 5, 2016

I have no idea what to title this post

Gue bingung aja gitu ya, kenapa gue nggak bisa bersikap biasa kayak sebelumnya ke mereka? Kerjaan gue akhir-akhir ini ngerespon dengan jawaban jutek, singkat, dan bahkan seringkali keramahan mereka gue abaikan. I just don't know why exactly im feelin this way aja gitu these days. Dan sebenernya gue nggak nuntut orang untuk ngerti sih, karena gue sendiri juga sulit untuk mendeskripsikannya.

Ada yang tiba-tiba-- out of the blue, beberapa saat lalu, mengaku care sama gue. Dan yang terlintas di otak gue tuh cuman "BUT HOW? You just barely know me tho."

Ada yang tiba-tiba menghampiri kehidupan gue lagi-- yah beberapa orang lebih tepatnya-- dan entah mengapa gue nggak bisa merasakan vibe yang sama dari mereka yang dulu dan itu membuat gue berpikir "Woah they've changed. And i don't think i could deal with them" setiap mereka berusaha ngebaikin gue.

Dan bahkan ada yang dengan kurang hajarnya-- masuk-keluar hidup gue tanpa arah dan membuat gue berpikir "Just what the hell are u doing" setiap saat dia muncul dengan ciri khasnya yang menjengkelkan itu (well gue menjelaskan beberapa hal dengan kalimat yang ambigu, so yeah i don't expect you to understand).

Di saat gue mengingat semua pengalaman, perasaan aneh, dan alasan-alasan mengapa gue bersikap seperti itu kepada mereka... di saat itu pulalah gue menyimpulkan-- bahwa sepertinya gue masih belum siap untuk meladeni orang-orang sejenis mereka. Belum saatnya gue keluar dari zona nyaman ini. Dan belum momentnya untuk gue benar-benar mengorbankan waktu gue untuk mereka.

Ugh, setelah mereview ulang tulisan gue di post-an ini... kenapa acak adul ya-_- ah bodo.
Bhay.

No comments:

Post a Comment