Tuesday, September 13, 2016

Depressed

Udah seminggu nggak keluar rumah, nggak hangout bareng temen juga, dan udah lebih dari dua minggu ngerasain hawa yang bete mulu bawaannya. Setelah gue observasi, gue tau penyebabnya apa dan gue tau sikap gue ini nggak adil untuk beberapa orang. Oleh karena itu gue memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan diri sendiri dulu. Nonton film, dengerin lagu, baca kamus, menjelajah internet, menyiapkan beberapa hal untuk klub, bahkan nyuci sepatu. Hehe

Sebenernya 'alone time' ini kurang bgt, gue butuh tempat yang gue bener-bener bisa sendirian tanpa perlu peduli sama orang-orang sekitar-- i mean, without my family. Karena nggak jarang juga keluarga gue ini kena semprot sama gue yang labil. Gue tau sih, begitu egoisnya gue kadang-kadang pengen seenaknya aja. Makanya kalau dipikir-pikir lagi gue harus cepetan lulus dan hidup independent, tanpa nyusahin orang tua secara finansial juga.

Tapi nggak semudah itu sih lulus cepet, gue tau. Karena dengan pace normal aja gue masih suka ngeluh sama tugas yang seabrek. Ya minimal gue nggak telat lulus deh, tinggal setengah jalan kok ini ruf. You must endure it.

Oh ya anyway, penyebab gue bete ini kemungkinan besar terkait dengan orang-orang yang belakangan ini gue kategorikan sebagai masa lalu. Bukannya gue lebay sih, tapi bahkan orang yang seminggu lalu 'udah berhenti' gue suka juga termasuk kategori itu. So, please let me live peacefully ya guys, awas aja pada sembarangan menebarkan bumbu drama lagi -_-

No comments:

Post a Comment