Friday, August 5, 2016

Finally, YEAY

BEBAS TUGAAAAAAAAS YUHUUUUU!

Saatnya menjalani liburan tanpa mesti terbebani deadline. Fuh, tinggal utang tugas-tugas gue di rumah nih ngepel, nyuci sepatu, segala macem. HAHA akhirnya gue hampir menyelesaikan setengah kehidupan gue di kampus dengan selamat tanpa pikiran aneh-aneh pengen berhenti aja di jurusan yang sekarang :')

Oh ya, gue masih punya utang sama kehidupan love-life gue sih... Tapi yaaaa masih dalam progresslah, berhubung info tentang subjek masih ngadet dan simpang-siur gitu... hm yang penting gue fokus dulu deh sama apa yang ada sekarang.

Manfaatkan waktumu ini untuk bersenang-senang ruf sebelum badai melanda di semester depan. Tetep hemat dan selalu jadi orang yang berguna, jangan mellow dan negative thinking terus yaa! Semua akan indah pada waktunya, nggak usah dipikirin masa lalu yang jelek-jelek.

Ohya jangan lupa kalo mau keluar dari comfort zone, pastiin semuanya clear. Jangan sampai ada pertikaian dan kehidupan ala jungle yang menodai kisah kampus lo hehe ;p

SEMANGAT SEMANGAT! YOSH

No comments:

Post a Comment