Friday, May 6, 2016

Did these folks really fit my definition of “friend”?

Gue nggak tau lagilah. Yang mana yang beneran temen. Yang mana yang cuma pengen temenan. Gue suka kecewa. Sedih aja gitu. Kalo mau cerita segala macem nggak punya tempat, ujung-ujungnya gue cerita sama temen lama. Padahal gue nggak mau cerita karena mereka nggak ada sangkut pautnya sama masalah gue sekarang.

Kadang ada yang nawarin jadi telinga, tapi gue nggak bisa karena gengsi. Gue nggak bisa karena nggak mau ngebebani dia. Gue nggak bisa banget pokoknya cerita ke orang-orang. Karena gue terlanjur nggak bisa percaya aja gitu. Terlalu banyak orang yang udah bikin gue nggak percaya diri, bahkan itu disebabkan oleh orang-orang terdekat.

Kenapa sih. Kenapa. Kenapa. Kenapa orang-orang pada gitu.

Kenapa orang-orang nggak bisa serius disaat gue serius. Kenapa orang-orang nggak bisa jadi tempat pemecah masalah disaat gue membutuhkan. Kenapa orang-orang pada kayak badak semua. Kayak biawak. Kayak kodok. Kebo. Bullshit.

Apa mungkin karena gue yang terlalu lebay? Berekspektasi tinggi? Kebanyakan nonton film? Drama? Atau terlalu sensitif? Terlalu sok kuat? Terlalu susah dihampiri? Terlalu sulit ditebak?

No comments:

Post a Comment