Wednesday, May 11, 2016

Ain't got no time for love life

Here i am doing homework while on holiday :')

Begitu banyak keluhan menjelang mid-term exam tiap semester karena deadline yang berderet. Dan bersyukur banget ya, kemaren gue udah menyelesaikan tugas 2 matkul yang gue yakin banget baru gue doang di kelas yang kerajinan nyelesaiin. HEHE.

Kalo lo tanya kenapa gue serajin itu, ya alasannya nggak jauh-jauh dari "pengen-ngejer-tugas-lain" kok. Karena tugas gue bukan di kampus aja ya, melainkan tugas kepanitiaan untuk acara luar kota, himpunan, klub, bahkan tanggung jawab sebagai ketua kelas. Tugas-tugas ini sangat menyita waktu gue untuk memanjakan diri sehingga membuat gue tersadar akan kerusakan yang telah mereka perbuat terhadap mental dan fisik gue secara perlahan.

Bisa dibilang gue makin bengis, baper bingits, dan makin rese deh. Akhir-akhir ini sih ngerasa lagi diomongin sama beberapa orang yang mikir gue sok sibuk, tapi terserahlah yha selama nggak sampe ke telinga gue mah kalian bakal tetep idup kok 😏

Dan untuk kalian yang bilang "rufi kebanyakan curhat di blog", emang kenapa sih... salah ya gue? 😟 daripada gue curhat sama orang dan kalian ngerasa diomongin mending gue curhat ambigu kan disini hohoho.

Ohiya balik ke topik, gue lagi nyari cowo nih.

Eh maksudnya nyari jodoh.

Eh maksudnya...
Nyari kebahagiaan untuk membuat hati ini berdebar setelah sekian lama tidak bekerja. (Kecuali di saat gue menemukan cinta sejati dalam layar kaca)

Udah sekitar 3 tahun mungkin semenjak gue bener-bener suka sama orang? (Yang naksir-naksir ala berbi nggak kehitung yak). Bukannya karena standard gue ketinggian sih sebenernya, tapi emang karena nggak ada celah aja buat memikirkan hal itu.

Jadi... mungkin setelah tahun ini berakhir gue bakal menyempatkan diri untuk lirik-lirik. Doakan gue guyz.

No comments:

Post a Comment