Tuesday, April 26, 2016

Blog themes to look forward

Lagi seneng-senengnya ngedit blog setelah sekian lama, dan gue sudah merencanakan beberapa tema baru yang akan gue pasang jika ada free time untuk mendesain :')

Nggak cuma secara visual sih, tapi lagu-lagunya juga harus gue cocokin sama background. Kalau misalkan tema gue yang sekarang ini lagi tentang "look up and get lost" dengan konsep "galaxy/space", lagu-lagunya juga harus pas dong hehehe (gue sebenernya tau banget kalo gue lagi excited sendirian). Ya minimal kalo judul atau konten lagunya nggak nyambung... bisalah cocokin dikit feelnya.

Hmm in case gue punya viewers... (berhubung poll kemaren gue liat ada sekitar 8 votes) bisa kali vote lagi tema/konsep apa yang selanjutnya harus gue pake untuk blog di sidebar gue paling atas kanan ;)

Spoiler


No comments:

Post a Comment