Saturday, April 2, 2016

And so, it turns out, I am that bxtch.

- Versi lapisan terluar

I'm okay without them.

- Versi pertanyaan hati

Kenapa ruf? Kenapa di setiap saat lo punya banyak orang yang sangat sayang sama lo, you push them all away? Kenapa lo nggak bisa banget menerima mereka tanpa setitik rasa segan? Mereka itu temen lo. Mereka peduli sama lo. Mereka sangat menghargai lo. Seharusnya lo bisa terbuka sama mereka tanpa harus mereka menghampiri lo terlebih dahulu.

Berkat mereka hidup lo nggak begitu hambar, dan bisa-bisanya lo masih merasa kesepian? Mahluk macem apa w ini :(

- Versi tentang perasaan yang rumit

Gue mual. Terlalu banyak yang serius, terlalu banyak yang bercanda, dan terlalu banyak yang mengambang. Namun tak satupun tampaknya menjangkau finish line secara kasat mata.

- Versi mean-y

Biarin ajalah. Do what you want. Abaikan yang lalu. Dan jalani kehidupan lo yang sekarang.

- Versi tega-tega-nggak

Kayaknya gue kelewatan deh sama beberapa orang... Semoga mereka-mereka yang tersakiti sama sikap atau perilaku gue yang "sengaja-atau-terlanjur" terjadi bisa dimaklumin.

Lagipula kan mereka harusnya tau kalo gue emang aneh, dan please jangan dibawa hati :(

- Versi kelewat jujur

Kayaknya gue perlu psikiater deh. Curhat gue kebanyakan versi.

No comments:

Post a Comment