Thursday, March 31, 2016

March (Six word memoirs)

01. Gue sempet mikir untuk angkat tangan
02. Garing sih, tapi ya nikmatin aja
03. Hari ke empat pulang malem lagi
04. Akhirnya pulang sore dan menghibur diri
05. Terima kasih untuk semua doanya kawans!
06. Besok lomba dan latihan baru sekali...
07. As expected, kalah dan langsung ngampus
08. Bolos softskill saking ngantuk dan pegel
09. Tanggal merah sih, tapi tetep restless
10. Belanja belanja belanja tapi buru-buru
11. Udah siap mau ke H, hujan
12. Gue bangga sama anak futsal kelasan :)
13. Gelisah mikirin survey untuk hari selasa
14. Presentasi hari ini tidak begitu spesial
15. Survey. Hujan lebat. Menerobos basah kuyup
16. Panas-panasan ngebolang nyari lokasi site
17. Cuma tidur 3 jam demi presentasi
18. Sampe rumah baru jam 11 malem
19. Padahal rujak lewat tapi gue mager
20. Rencananya sih besok mau belanja makanan
21. Pulang naik ojek, belanjaan nambah beban
22. Mood aneh banget, lagi puncak emosi
23. Survey lagi dan bodohnya pake wedges
24. Kejutan mendadak, ada kawans yang nginep
25. Semaleman kerepotan desain poster dan pasrah
26. Makasih loh udah bikin gue kzl
27. Sakit hari pertama, tampaknya karena pancaroba
28. Demam surut, tapi hidung makin banjir
29. Pulang kampus langsung tepar, bangun demam
30. Sepertinya gue masih belom bisa dewasa
31. Gue marah-marah ke semua orang

No comments:

Post a Comment