Sunday, February 21, 2016

Can't expect people to know how i feel

You guys must be so happy cause your week has been so full of blessings, congrats!

Sedangkan liburan gue yang berawal indah mulai ngeberontak dengan hal-hal unexpected yang bertubi-tubi. It makes me sad to think how easy for them to gimme such burdens di minggu yang harusnya menyenangkan ini. Meskipun ya bukan sepenuhnya salah mereka sih, mungkin karena ini juga efek dari resolusi gue untuk tahun ini.

Sangat diragukan menurut gue untuk maksain semuanya agar berjalan lancar. Entah karena guenya yang nggak suka kalo suatu pencapaian tidak diakui nantinya akibat ketidaksempurnaan proses, atau mungkin emang gue aja yang terlalu realistis dibandingkan mereka semua?

Tapi untungnya ya gue bukan tipe yang bakal berhenti di tengah jalan. Meskipun untuk tahun ini gue nggak bisa apa-apa, mungkin presence gue kedepannya akan lebih berpengaruh selama gue masih setia menjalankan ini semua. Dan yang bisa gue lakuin sekarang cuma percaya aja sama mereka-mereka yang sedang bersikeras untuk mengangkat namanya agar lebih baik.

Bisa dikata apa kalo mereka emang butuh bantuan gue dalam hal-hal ini? Nggak akan ada salahnya naroh kepercayaan ke orang lain dalam hal positif. Selama mereka juga punya effort untuk memperoleh hari yang lebih baik, why not? It's tough but i'm gonna hang in there.

2 comments: