Friday, January 29, 2016

I want this semester to be over already

Gue pengen ini semua cepat berakhir. Tugas-tugas gambar manual beratus lembar ukuran A3 dan A2 selama satu semester bikin gue muak masuk kuliah. Nyentuh penggaris aja bikin gue merinding. Belom ditambah tugas-tugas kurang ajar lain yang memotivasi mahluk sejenis gue ini pengen ambil cuti aja rasanya -_-

Disaat temen-temen gue yang lain libur, have fun, ngetroll di line, gue cuma bisa menerima nasib gue sebagai mahasiswa yang masih struggling sama tugas. Pokoknya tuh ya setiap hari pertama di awal semester, pasti suasana "welcome to the jungle" bakal menghantui gue terus sampe semester berakhir.

Setiap diajak jalan sama temen, gue cuma bisa nolak gara-gara gelisah. Setiap diajak ngobrol tentang tugas, gue juga seringkali ngeboong tentang progress saking keselnya. Setiap ngeliat status orang yang begadang sampe jam 1-3, gue rasanya pengen omelin dia "WOY GUE NGGAK TIDUR".

Dan gara-gara tugas gue pun nggak punya waktu buat naksir orang. EH.

Tapi gue serius sih, beneran nggak ada waktu buat mikirin orang. Mikirin temen aja gue suka lupa saking terlalu fokus sama diri sendiri (karena pada dasarnya emang gue selfish).

Ayo semangat ruf! Masih ada seminggu lagi sampe semua tugas bangke ini lunas! YOSH

Saturday, January 16, 2016

Anime

WATCHED :

1. (7.8/10) Hell girl season I
2. (8.5/10) La Corda D'oro
3. (8.5/10) Cardcaptor Sakura
4. (7.8/10) Another
5. (8.6/10) From The New World
6. (7.8/10) Amnesia
7. (6.0/10) Corpse Party
8. (7.7/10) Diabolik Lovers
9. (8.0/10) Ghost at School
10. (7.7/10) Alice Academy
11. (6.8/10) Red Data Girl
12. (8.3/10) Vampire Knight
13. (7.9/10) Golden Time
14. (7.8/10) Oregairu
15. (8.4/10) Kaichou Wa Maid-sama
16. (8.6/10) Naruto
17. (7.5/10) Ouran High School Host Club
18. (8.0/10) Tsubasa Reservoir Chronicles
19. (8.2/10) Kimi no Todoke
20. (8.4/10) Sword Art Online I
21. (7.8/10) Special A
22. (8.3/10) Akuma No Riddle
23. (8.2/10) One Week Friends
24. (8.0/10) Mekakucity Actors
25. (7.8/10) Brynhildr in The Darkness
26. (8.0/10) Kiniro no Chord : Blue Sky
27. (8.0/10) Brothers Conflict
28. (8.0/10) Tokyo Mew Mew
29. (9.0/10) Gekkan Shoujo
30. (7.8/10) Ao Haru Ride
31. (9.0/10) Akame Ga Kill
32. (8.5/10) Tokyo Ghoul
33. (7.0/10) Sword Art Online II
34. (9.0/10) Hunter X Hunter
35. (8.3/10) Kamisama Hajimemashita I
36. (7.8/10) Love Live
37. (7.8/10) Love Live 2
38. (7.8/10) Code Breaker
39. (7.3/10) Tokyo ESP
40. (8.8/10) BTOOOM!
41. (8.6/10) Accel World
42. (8.0/10) Amagi Brilliant Park
43. (8.1/10) Danganronpa The Animation
44. (8.8/10) Shingeki no Kyojin
45. (9.0/10) Shigatsu Wa Kimi No Uso
46. (8.7/10) Death Parade
47. (7.5/10) Zankyou No Terror
48. (8.2/10) Magic Kaitou 1412
49. (8.9/10) Kiseijuu
50. (8.8/10) Wagnaria!!! I
51. (8.7/10) Wagnaria!!! II
52. (8.9/10) Wagnaria!!! III
53. (8.2/10) Guilty Crown
54. (8.5/10) Assasination Classroom
55. (8.3/10) Blood Lad
56. (7.8/10) Witch Craft Works
57. (8.2/10) K Project
58. (8.3/10) Kamisama Hajimemashita II
59. (8.0/10) Psycho-pass I
60. (9.0/10) Ghost Hunt
61. (8.2/10) Arakawa Under The Bridge I
62. (8.4/10) Arakawa Under The Bridge II
63. (8.0/10) Binbougami Ga
64. (7.9/10) Mirai Nikki
65. (8.0/10) Nagi No Asukara
66. (7.8/10) Sankarea
67. (8.0/10) Tonari no Kaibutsu-kun
68. (7.8/10) Kuroshitsuji I
69. (8.0/10) Kuroshitsuji II
70. (7.7/10) Tokyo Ghoul A
71. (7.7/10) Ano Hana
72. (8.5/10) Shokugeki no Soma
73. (7.8/10) Sabagebu
74. (6.0/10) Diabolik Lovers II
75. (8.0/10) K - Return of Kings
76. (8.8/10) One Punch Man
77. (8.1/10) Gakusen Toshi Asterisk
78. (8.5/10) Owari No Seraph II
79. (8.2/10) Occult Academy
80. (8.0/10) Rakudai Kishi no Cavalry
81. (8.1/10) Snow White with the Red Hair
82. (8.7/10) Deadman Wonderland

CURRENTLY WATCHING/ PENDING :

1. Haibane Renmei
2. Devil Survivor 2
3. Black Bullet
4. Bokura wa Minna
5. Noragami
6. Prince No Uta 1, 2, 3
7. Glasslip
8. Durarara
9. Zetsuen no Tempest
10. Isuca
11. Chihayafuru
12. Save Our King!
13. Kyoukai no Kanata
14. Aldnoah Zero
15. Hyouka
16. The Irregular at Magic High School
17. Ghost Hound
18. Ao no Exorcist
19. Mawaru Penguindrum
20. Hamatora
21. Karneval
22. Fairy Tail
23. Bakemonogatari
24. Danshi Koukousei no Nichijou
25. Kamisama no Memo-chou
26. Inu x Boku SS
27. La Storia della Arcana Famiglia
28. No 6
29. No Game No Life
30. Psychic Detective Yakumo
31. Sakurasou no Pet na Kanojo
32. Steins Gate
33. Tasogare Otome X Amnesia
34. The World God Only Knows I, II, III
35. Dance with Devils
36. Classroom Crisis
37. Earl & Fairy
38. Sakurako san no Ashimoto
39. Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai
40. Bleach
41. World Trigger
42. The World is Still Beautiful
43. Assasination Classroom 2
44. Norn9
45. Ajin
46. Prince of Stride
47. Divine Gate
48. Snow White with the Red Hair 2
49. Grimgar of Fantasy and Ash
50. Boku Dake ga Inai Machi

ONGOING (Endless episodes) :

1. Naruto Shippuden (Still airing)
2. Detective Conan (Still airing)

CANCELLED :

1. Unbreakable Machine-dolls
2. Kokoro Connect
3. Pandora Hearts
4. Date A Live!
5. Robotic Notes 
6. Tokyo Ravens
7. D-fragments
8. Tantei Team KZ Jiken Note
9. Comet Lucifer
10. Subete ga F ni Naru
11. Miracle Train
12. Baka to Test to Shokanju 1 & 2

Friday, January 15, 2016

This drama scene hit me like...


Working in a group project got me like... -_-
Sometimes i end up finishing everything by myself or doing most of the work because i can't bring myself to trust anyone. Then i'll complain to myself "why is it happening to me? why is it called a group project?"

Some people will act like they have no idea what's going on the whole time because they were too busy with shit, some people disappear before the deadline then they make excuses to make themselves feel better at the end, and the worst is the one who complains about my work and appreciates nothing.

JUST WHY gitu ya gue nggak bisa masa bodo aja sama orang-orang yang kek gitu. Padahal mereka selalu merasa nggak enak sama gue karena udah ngasih gue banyak kerjaan, tapi jarang banget ada yang nawarin untuk ngebantu. Sigh.

Pokoknya gue paling sebel deh kalo udah ada group project, bawaannya pengen amnesia aja biar orang-orang kelabakan sendiri. Oh Lord, semoga ada hikmahnya ya, gue akan mencoba ikhlas aja deh untuk sekarang ini. Toh sebenernya salah gue sendiri kadang-kadang terlalu inisiatif duluan dan nggak percayaan sama kemampuan orang lain. Fighting rup! 2 setengah tahun lagi lulus!

Monday, January 4, 2016