Wednesday, November 25, 2015

This week has been so hellish so far and it should stop

4 more days until this hellish week is over.
Duh gue tuh nggak bisa banget  masabodo setelah berduka dengan ipk gue yang terjun bebas di semester kemaren. I was like "ya ampun padahal gue yakin dapet A tapi kok... kok..."

Ya mungkin karna guenya kurang aktif aja sih, meskipun gue yakin sama kemampuan gue di matkul itu tapi kan percuma juga kalo gue nggak cari muka sama dosen, karna mereka bakal nganggep gue sama aja kayak yang lain. Hm solusinya sih ya mau nggak mau gue sekarang harus caper sama dosen, meskipun gue nggak suka sama beliau atau nggak mau dikatain 'anak-rajin' sama anak-anak lain.

Rrr sebenernya tujuan utama gue bukan pengen menaikkan ipk, melainkan bertahan sampai akhir dan menghindari nilai 'C'. Disamping gue udah mulai lelah dengan semua tugas-tugas ini, ternyata gue semakin sadar kalo kemungkinan gue salah jurusan itu agak menjengkelkan.

No comments:

Post a Comment