Thursday, September 17, 2015

6

Oh dear, what to do... lagi-lagi gue bertemu angka 6. Entah kenapa sejak SD di tingkat akhir sampe saat ini, angka 6 selalu menghantui gue. I don't quite remember specifically about what happened those days but i get this feeling everytime i meet this number.

Jadi gini, the reason why gue ngepost cerita ini adalah karena pergantian kelas. And guess what, i ended up di kelas TB06.

Gue kurang tau kenapa gue bisa nganggep nomor ini jinx gue, tapi sih yang pasti nomor ini hampir selalu ada dimana-mana di hidup gue. Kadang-kadang nomor grup, atau nomor giliran, atau nomor dari sesuatu yang gue dapet... sampe sekarang gue nggak begitu paham kenapa gue bisa kurang suka sama nomor ini.

Sepertinya ada trauma atau sesuatu yang kurang memuaskan di masa lalu yang berhubungan dengan angka tersebut, tapi karena gue tidak pernah membawa kesedihan berlarut-larut bisa jadi hal penting itu sudah terlupakan.

Gue hanya bisa berdoa feeling gue salah, atau mungkin justru ini adalah pertanda baik yang akan datang. Who knows. Hehe

No comments:

Post a Comment