Saturday, August 29, 2015

Couch Potato & Cinderella

Hellowww akhir agustus!
Sudah sekitar dua minggu lebih gue liburan dengan melakukan aktivitas yang sama setiap harinya. Oh yea, seperti biasa gue berbaring di sofa atau ranjang tidur sambil menonton segala macam hal. Dan sejauh yang gue inget, gue sudah menyelesaikan sekitar belasan film, puluhan episode drama korea & jepang, ratusan episode anime, dan terus update setiap minggu dengan banyak episode baru berbagai variety & reality shows!

Tapi tenang, kerjaan gue bukan cuma males-malesan cem babi aja kok. Gue part-time jadi cinderella juga, karena gue home alone selama lebih dari seminggu (sekarang lagi pada di medan), dan finally gue memutuskan untuk membersihkan isi rumah dari ujung ke ujung. Ngepel, nyapu, nyuci, rapihin semua isi lemari, bahkan nyikat kamar mandi. Entah sejak kapan hobi baru gue "membersihkan segala sesuatu yang ada didepan mata" ini muncul, apa mungkin karena gue terlalu perfeksionis belakangan ini atau cuma bosen nggak ada kerjaan.

Yah bagus deh, ini pertanda baik. Meskipun gue udah nggak keluar apartemen sekitar tiga hari lebih, at least ada olahraga indoor. Lagipula gue jadi bisa lebih hemat nggak beli macem-macem, ya gak. OTL

Dan selama liburan ini, lagi-lagi gue kedatangan efek yoyo. Yep, I've gained some weight. Padahal cuma makan dua kali sehari, ckck kurang apacoba usaha gue buat mempertahankan berat badan. Sedihnya lagi, alasan gue pengen mempertahankan berat badan itu demi liburan minggu depan ke luar pulau jawa, soalnya gue tau......... setiap gue liburan ke suatu tempat yang jauh........ gue selalu capek dan laper. Yah, nambah buntel deh gue. (I'm a lady after all)

No, no, no. I'm not concerned about my body... but ma face!!! Kalo nanti gue punya double chin gimana? Sudah cukup dengan puffy cheeks ini...

No comments:

Post a Comment